Minggu, 22 Maret 2020

5 Game Taktik Paling baru Launching Tahun 2019 yang Menghibur Sekali

Game berjenis taktik jadi salah satunya permainan menarik yang cukup laku di pasar. Menariknya game jenis taktik bukan hanya bisa memberi hiburan semata, tetapi memberi sensasi untuk mempertajam otak untuk bikin strategi-strategi spesial dalam menaklukkan lawan. Pada tahun 2019 ini telah dikeluarkan beberapa jenis game dengan jenis taktik dengan gameplay menarik serta mendatangkan cerita yang beda dari game awalnya. 

Buat kalian yang tertarik atau fans game taktik, karena itu harus sekali memerhatikan beberapa penjelasan game-game taktik paling baru di bawah ini. 

1. Wargroove 


Pertama kali ada nih game Wargroove yang mempunyai gameplay yang arahkan pemain untuk bertualang serta bertarung dengan pemain lain. Disamping itu permainan ini dapat dimainkan dengan online serta off line, dan mewajibkan pemain untuk menyiapkan strategi khusus untuk hadapi pasukan lawan. 

Sesaat video game ini dibuat oleh Chucklefish yang menghasilkan game Stardew Valley. Permainan ini gagasannya akan dikeluarkan pada 1 Februari 2019 dalam beberapa piranti seperti Nintendo Switch, Xbox One serta PC Windows, dan akan mengejar di PS4. 

2. Civilization VI: Gathering Storm 



Selanjutnya ada game taktik berjudul Civilization VI: Gathering Storm yang disebut kelanjutan dari game Civilization VI yang telah dikeluarkan pada tahun 2016. Pada ekspansinya kesempatan ini mendatangkan bagaimana manusia membuat efek beberapa masa peradaban di satu negara atau kota. Bukan hanya hanya itu, tetapi game ini mendatangkan perkembangan lingkungan yang ada serta musibah alam yang membuat pemain harus memutar otak membuat perlindungan kotanya. 

Civilization VI: Gathering Storm telah dikeluarkan semenjak tanggal 14 Februari 2019 serta bisa dimainkan single player atau multiplayer. Tetapi game ini cuma melaju di basis PC Windows, macOS serta Linux. 

3. Keseluruhan War: Three Kingdoms 


Keseluruhan War: Three Kingdoms jadi game taktik yang dikeluarkan pada tahun ini, persisnya pada tanggal 23 Mei 2019. Game ini dibuat oleh Creative Assembly, yang diterbitkan oleh Sega, serta cuma dikeluarkan pada piranti PC dengan OS Windows, MacOS serta Linux. 

Permainan ini sebetulnya adalah kelanjutan dari seri Keseluruhan War, yang mana game pertamanya launching pada tahun 2000. Sedang narasi yang diambil dari game baru ini tentang Tiongkok yang dikendalikan oleh tiga kerajaan pada tahun 220-280. Sedang pemain diwajibkan pilih salah satunya pihak serta harus menaklukkan pihak yang lain. 

4. Age of Wonders: Planetfall 


Salah satunya game menarik yang lain ialah Age of Wonders: Planetfall yang telah dikeluarkan pada tanggal 6 Agustus 2019. Video game ini jadi lanjutan dari seri Age of Wonders yang launching di tahun 1999. Sedang permainan ini dikeluarkan pada beberapa paltform, seperti PC Windows, PS4 serta Xbox One. 

Sesaat cerita yang diambil dari game ini tentang terdapatnya musibah yang menyebabkan matinya Star Union yang disebut pemerintahan di galaksi. Selanjutnya timbulnya beberapa pihak yang bertanding keduanya untuk mendapatkan kekuasaan. Untuk gameplaynya pemain diwajibkan pilih salah satunya pihak serta menaklukkan lawan mereka, dengan taktik spesial. 

5. Phoenix Poin 


Paling akhir ada pula game Phoenix Poin yang disebut game taktik yang mengulas tentang Bumi di tahun 2047 yang tengah diinvasi oleh alien. Dan pemain diwajibkan untuk membuat taktik buat menaklukkan alien serta selamatkan semua umat manusia dari serangan alien, yang bisa menyebabkan kepunahan umat manusia. 

Phoenix Poin dibuat oleh perusahaan game asal Bulgaria, namanya Snapshot Games yang mengeluarkan game Chaos Reborn. Sesuai dengan gagasannya video game ini akan melaju pada bulan Desember 2019 pada basis PC Windows, macOS serta Xbox One. 

Nah itu barusan beberapa game berjenis taktik paling baik yang dikeluarkan tahun 2019 ini. Mana nih yang ingin kalian mainkan?