Kamis, 12 Maret 2020

PUBG versus. Fortnite, Mana Mobile Game Battle Royale yang Pas Buatmu?


Cerita Game Hebat - Telah dalam dua tahun ini, mobile game bertopik Battle Royale jadi diva dengan ramai dimainkannya PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) serta Fortnite: Battle Royale. Game ini saling mengaplikasikan skema survival dengan cuma seseorang atau team yang dapat bertahan sampai akhir. Walau sama, tetapi banyak pula lho ketidaksamaan dari kedua-duanya. Mana yang pas buatmu? 

1. Grafis PUBG yang sesuai kenyataan serta Fortnite yang lebih kartunis 


PUBG dengan grafis yang sesuai kenyataan akan menganakemaskan matamu seakan ada di ruang perang sebenarnya. Dari mulai grafis tokoh, bangunan, sampai senjata dilukiskan dengan detil serta tidak kalah sama versus PC. 

Sesaat, untuk kamu yang menyukai grafis yang kartunis serta berwarna seperti Overwatch, Fortnite lebih pas buatmu. Permainan tidak akan berasa sadis, malah bertambah kocak. 

2. Map PUBG yang semakin besar dari Fortnite 



Jangan salah, kecil besarnya map memiliki kelebihan serta kekurangannya semasing lho. Map PUBG yang condong semakin besar mewajibkan kamu untuk bergerak dengan kendaraan ke ruang aman. Waktu permainan juga automatis semakin lebih lama. Walau demikian, kemungkinan game ini pas untuk kamu yang suka pada permainan lamban dengan klimaks diakhir permainan. 

Sesaat Fortnite dengan map yang lebih kecil mewajibkan kamu berpikir cepat serta terampil, dari mulai membuat benteng sampai menyerang musuh. Pas untuk kamu yang menyukai permainan cepat serta mencekam dari pertama sampai akhir. 

3. Gameplay PUBG lebih lama dibanding Fortnite yang cepat 


Tidak hanya grafis yang sesuai kenyataan, permainan dalam PUBG juga dibikin seakan-akan riil. Kamu harus kumpulkan senjata secara cepat serta ke arah ruang aman. Kamu butuh berlindung dibalik batu, rerumputan, atau mencapai gedung tinggi. Beberapa orang kemungkinan senang gameplay yang perlahan-lahan, tetapi buat beberapa orang bisa saja menjemukan serta buat depresi. 

Sesaat, Fortnite memiliki gameplay yang cepat serta mengharuskanmu siaga setiap waktu. Perbedaannya, kamu dapat membuat sendiri bentengmu untuk berlindung. Walau demikian, sebab grafisnya yang begitu berwarna dapat membuat kamu gampang kelihatan. Begitupun sebaliknya, kamu dapat temukan musuhmu dengan gampang. 

4. Ketersediaannya di iOS serta android



PUBG bisa kamu mainkan langsung di piranti iOS atau Andoid. Kamu dapat memperolehnya dengan gratis. Walau demikian, akan ada penambahan item, seperti baju atau sepatu spesial yang dapat kamu peroleh dengan menukarkan uang asli. Walau demikian, main secara gratis juga masih dapat banyak item kok. 

Sesaat, untuk Fortnite baru ada untuk piranti iOS. Di piranti Android akan ada dalam tempo dekat. Sama juga dengan PUBG, kamu dapat mengambil Fortnite dengan gratis. 

5. Up-date game PUBG tidak secepat Fortnite 


PUBG tidak sekerap Fortnite yang mempunyai up-date hampir tiap minggunya. Kamu akan lihat banyak penambahan, dari mulai item atau feature menu yang bertambah cepat untuk Fortnite. Walau demikian, buat beberapa orang kemungkinan terusik dengan pembaruan yang sering. Itu sebab ukuran patch yang umumnya besar serta buat paket internetmu cepat habis. 

Itu barusan ketidaksamaan PUBG serta Fortnite versus mobile. Mana yang menjadi favoritmu? Yuk buat di kotak kometar!